Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Ristyan "bul-bul" Mega Putra
Inilah Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Selasa, 28 Juni 2011

Gorengan every morning....

Selamat pagi semua....Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Eh, udah pada sarapan belom...(kata temenku di kantor)...wah, nggak sempet...beli gorengan yuk...
Pak Wawannnnn....tolong beliin gorengan Rp 15.000 ya...tempe, bakwan, tahu, singkong, risol ...pokoknya semua di goreng semua ya...(masa di rebus...mana mungkin).

Yaa...itulah aktifitas temen-temenku dikantor tiap pagi. Kalo nggak pada sarapan ya beli gorengan..mungkin kalo dikumpulin sejak lama uang tabungan gorengan kita udah sampai Rp 1,5 juta lebih di tukang gorengan...mungkin juga lebih dari itu.

Gorengan every morning...mungkin itulah judul yang tepat untuk postinganku pagi ini...Aroma gorengan dan warna gorengan yang menggoda membuat aku juga tergoda untuk mendekatinya. Meski perutku sudah terisi lewat sarapan di rumah...tapi ternyata suara kriuk-kriuk dan suasana rebutan dari temen-temen kantor membuat aku ga tahan juga. Apalagi kalau udah ada yang buat sambel kecap pake cabe rawitt...dan yang satu lagi malah rada aneh...bener-bener sambel kecap buatan anak ciamis di kantorku..Emang beneran sambel saos merk ....CBA atau dibalik aja sama kecap sap burung sawah alias Bango plus cabe yang super pedes.

Permisi..permisi...badanku yang gemuk melewati meja-meja dan kursi kantor yang jalannya rada sempit dan ga sesuai sama bentuk badanku yang gembul dikit...Aku ambil satu gorengan ya???...nyam-nyam-nyam mulutku mengunyah bakwan yang rada hot atau panas.

Satu lagi boleh nggak...kan tempenya belom hehehehe (lumayan juga baru dua gorengan)...eh tanganku malah nggak bisa brenti...bakwan kedua pun masuk mulutku lagi...Inuuuuukkkkkk. Meski jari-jariku penuh minyak (nggak tau minyak sehat atau nggak) akhirnya perutku mengembung juga...kenyang dan mari kita ucapkan Alhamdulillah...


Padahal tadi pagi waktu berangkat dari rumah aku udah sarapan pake tempe goreng dan tahu goreng tepung...yah...emang hari ini hari Gorengan Sedunia...bukan ngikutin lagu Udin Sedunia ya.

Selamat menggoreng buat para tukang gorengan depan kantor...mungkin besok kita beli lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar