Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Ristyan "bul-bul" Mega Putra
Inilah Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Senin, 27 Juni 2011

Masuk Kantor Lagi....

Setelah beberapa waktu lalu seluruh pimpinan dan staf bagian humas ngadain pelatihan master of ceremony alias MC alias pembawa acara dan penulisan berita selama 3 hari mulai tanggal 22 - 24 Juni 2011 plus jalan-jalan atau mlaku-mlaku ke ngayogjokarto hadiningrat akhirnya saya balik ke Jakarta lagi.

Meski rada pegel semua nih badan, tapai setelah ditimbang kok tetep nggak turun-turun juga ya angka di timbangan. gimana mau turun mas???lha wong selama 5 hari aku diajak makan-makan. mulai dari Gudeg Permata, Sate Klatak @ Bantul, sampe Bakmi Jawa Godhog Pak Pele...(mantan pemain bola kayaknya) di Alun - alun deket malioboro yang terkenal itu. Waktu makannya juga ga kira-kira...jam 11 malam...terus pulang ke hotel...ngorok bersama deh...Makanan yang dimakan jadi daging semua...Mas Gembul tetep gembul.

Sekarang udah senen maning...waktunya bekerja lagi...meski mata rada ngantuk (kayaknya semua temen-temenku juga pada ngantuk.keliatan dari badan yang keliatan lemes, mata kiyer-kiyer alias tinggal 5 watt...tapi kita harus tetep bekerja...ya...Senin telah tiba...libur pun telah usai...saatnya masuk kerja lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar