Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Ristyan "bul-bul" Mega Putra
Inilah Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Kamis, 30 Juni 2011

Hilangnya jenggotku

Aloha...selamat pagi semua...Assalamualaikum Wr Wb

Kalau ngeliat judul di atas mungkin kalian pada bertanya-tanya...emang penting apa ngomongin soal jenggot pagi-pagi gini????kagak penting kaleee...tapi buatku penting..jenggot buat umat muslim kata orang-orang sih sunah rosul...dijaga dan dipelihara agar wajah kita tambah ganteng kaya orang arab hehehehe..


Dulu sebelum nikah sama isteriku tercinta aku juga sempet jenggotan...meski belum terlalu panjang...dulu sih awalnya melihara jenggot gara-gara ga punya cukuran jenggot...tapi dua hari sebelum nikah aku kudu potong...soalnya waktu itu kan harus rapi dan bersih wajah kita dari segala rambut-rambut di bawah mulut hehehe...Intinya ya kalau mau nikah kudu membuat diri kita seganteng dan serapi mungkin...

Ternyata jenggotku yang hilang belum diketahui sama temen-temenku di kantor...nyatanya si Fenty yang punya wajah agak Arab (karena asalnya emang bukan dari Arab...tapi dari Serang, Banten) malah ketawa waktu liat aku ngentri blog

Kata-katanya begini...kok jenggot mas...emang kenapa jenggotnya.???? sambil rada ketawa gitu...aku tunjukin aja jengotku...nih Fen...ilang kan...???

Ohhh iyaaaa (niruin gayanya si Pandu yang punya brewok itu) ....dalam hati sih aku bilang Capeekkkkk dechhh...seharian kok nggak perhatiin si jenggot...malah ngerjain thesis mulu..Tesis kuliah...yah semoga cepat kelar dech...biar cepet kawinnnn hehehe (skalian promosiiin temen yang lagi jomblo)

jenggot oh jenggot...semoga engkau tumbuh lagi di janggutku hehehe...aaaammmiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar