Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Ristyan "bul-bul" Mega Putra
Inilah Ristyan "bul-bul" Mega Putra

Kamis, 30 Juni 2011

Kuliah apa nggak ya....Kalo karoke gimana???ayukkk

Ya...udah sore nih...jam 17.00...waktu kuliah sudah tiba..temen sebelah udah nanyain...kuliah nggak..???kamu kemarin kuliah nggak????ya kuliah lah...kan terakhir masuk kuliah si Prosesor ehhh Profesor...kuliahku sih rada nyantai...di Unpad ...bukan yang di Bandung lho...tapi Universitas Paling Depan (Unpad) Kantor...lokasinya tinggal nyebrang doang sekitar 200 meter dari kantor...kalo dari ruangan Humas dan Protokol sih paling nambah 50 meter...

Jam berapa kita berangkat???katanya lagi....

Belum aku jawab dia malah udah buka-buka web soal Ruyati...maksudku Alhmarhumah Ruyati (TKW Arab)...ya semoga amalnya diterima di sisi Allah SWT..ntar lagi ya

Nah, udah senggang nih...lanjutttt

kembali ke masalah ngampus di salah satu sekolah administrasi yang ada di deket kantor..akhirnya aku dan pak Jaffry...(nama panggilannya sih Pak Jeffry...tapi di KTP pakenya Pak Jaffry)...dia itu atasanku lho...Kasubbag Publikasi dan Pemberitaan...memutuskan , menimbang, (halah apa lagi sih ini...kata-kataku kok malah kaya SK) akhirnya kami berdua melangkahkan kaki menuju kampus yang terdekat itu...

Tapi pak Ade yang duduk disebelahku katanya mau nyusul aja..males katanya...ya udah kita tinggal aja..(kuliah terakhir...rencananya sih makan-makan sekaligus perpisahan ke cafe)...nggak tau itu tradisi atau emang gimana ya...nyatanya anak kampus pada patungan Rp 100.000 an per orang buat acara malam itu...

Akhirnya kami berdua tiba juga dikampus yang lantainya dari kayu itu...wah, kok sepi ya pak???kataku...iya...udah pada masuk kali ya yan??? jawab pak jeffry..

rada deg-degan juga...soalnya kita selalu datang telat mulu...soalnya kerjaan dikantor kadang datengnya di sore hari...Bismillah deh...ternyata ada Bu Woro yang kerjaannya nyiapin gorengan kesukaanku yakni pisgor (pisang goreng maksudnya) dan temen-temennya...kaya tahu, tempe, sama yang lainnya...plus hot tea..alias teh anget...kaya pengen buka puasa gitu..masuk deh kita berdua.

ternyata pak profesor lagi jelasin...Silakan masuk mas...katanya ramah. iya pak.Kita sengaja nyari tempat duduk paling belakang deket AC. Ngantuk dech...bla..bla...bla...pak prof njelasin slide-slide powerpoint yang keliatannya jauh banget itu...

Akhirnya adzan pun tiba...alhamdulillah. Akhirnya aku dan temen-temen sekelas menyerbu gorengan dan teh anget yang telah disiapin...nyam...nyam..pluk.

Belum selesai makan temen-temen udah pada ribut soal acara perpisahan sama si Pak Prof...gimana ntar kesononya???ya pake motor lah...yang punya mobil ya naik mobil aja...kalo nggak punya motor atau mobil ya nebeng aja.

Habis magrib kan biasanya kita masuk kelas lagi...tapi kita malah beres-beres...tujuannya...Cafe Safari deket Mayestik...berkat peta yang dibuat si ibu hamil devi akhirnya aku sampe juga ke Cafe itu...rada remang-remang sih...tapi ternyata kita udah di bookingin tempat...sekolahku ternyata udah terkenal dicafe itu...gimana nggak???tiap berapa bulan sekali kita booking kok..


Menu lengkap sudah tersedia di meja..tinggal pilih mana yang kamu syuka...ya lumayanlah..sekali-sekali nongkrong di kafe...akhirnya kita semua pesen deh...ada yang tom yam, nasgor, steak. macem-macem dah...meskipun aku syuka nasgor...tapi malam itu aku nggak pesen...aku milih steak chicken...inukkk juga sih.
Tapi ternyata dua rekanku satu kantor pada nggak ikutan...mereka milih mudik aja ke bekasi dan tambun...nggak tau kenapa...biasanya juga pada pulang malam.

Akhirnya pesenanku dateng..yang rada kaget ternyata temen-temen ada yang pada mbungkus nasgor...hehehe..ke cafe malah bungkus nasgor...capek dechh...tapi ga pa pa..ga boleh protes lho...itu kan pilihan.

Satu demia satu lagu mengalun...pak prof pun sudah gatal meganmg mic dan pita suaranya pun mulai mengalunkan lagu-lagu kenangan...mantap juga sih suaranya. Kemudian dilanjut sama Bu RW..ya karena emang jabatannya dikampung jadi RW...makanya dipanggil bu RW ketimbang nama aslinya Bu Wati.

Berduet dengan temannya si Sofie..alunan terajana dan sekuntum mawar merah mengguncang cafe safari malam itu..aku pikir nih kafe apa warung dangdut ya... tapi gpp..yang penting kita duduk nyantai aja.

akhirnya aku putuskan untuk pulang duluan...ketimbang nungguin ampe selesai...mendingan aku anterin pak idup yang rumahnya jauh bangetdi tangerang..ke blok m untuk memburu bisnya...

terus aku lanjut dech menjemput isteri tercintaku..Lutfia Herawati ke kantornya...kasian juga sih kalo liat dia harus pulang malam nglembrur dikantor..tapi itu pilihannya...semoga kami berdua akan menikmati hasil kerja keras kami di masa tua nanti..aammiiiinnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar